Beasiswa ITSB 2019


PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN D4 
TEKNOLOGI PENGELOLAAN PULP & KERTAS



Beragam pilihan beasiswa masih tersedia untuk bisa Anda ikuti. Berikut ini adalah peluang beasiswa yang pendaftarannya sedang dibuka untuk tahun akademik 2019 – 2020 maupun 2020 – 2021. Mungkin saja ada di antara beasiswa ini yang Anda nantikan pendaftarannya namun terlewatkan. Sebelum deadline pendaftaran beasiswa berakhir, silakan ajukan aplikasi sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh masing-masing beasiswa.

Umumnya pendaftaran beasiswa 2019 dilakukan secara online. Anda perlu membuat akun dan menyiapkan dokumen aplikasi dalam bentuk soft copy dan mengunggahnya di akun online yang telah dibuat. Selain itu, sebagian beasiswa juga bisa dilamar dengan mengirimkan berkas fisik melalui pos.

Program beasiswa APP merupakan salah satu cara APP dalam menjaring sumber daya manusia [SDM] yang terbaik dan berkualitas dengan disekolahkan ke salah satu tempat kuliah, di biayai oleh APP itu sendiri lengkap dan bila telah lulus dari kuliah tersebut akan langsung bekerja secara penuh di APP. Secara ringkasnya, bila kalian memenuhi kriteria program ini akan langsung dikuliahkan dan setelah lulus akan langsung dapat pekerjaan yaitu di APP. APP itu sendiri adalah Perusahaan yang bergerak di bidang kertas. Bila lolos Program Beasiswa APP ini, kalian akan dikuliahkan di salah satu tempat kuliah yang sudah mempunyai ikatan dengan APP yaitu ITSB [Institute Teknologi dan Sains Bandung].


Nah, penasaran ingin mendaftar? Berikut merupakan beasiswa APP ITSB sertakan link informasi masing-masing beasiswa, beserta deadline:

APP ITSB PROGRAM BEASISWA
PENDIDIKAN D4
TEKNOLOGI PENGELOLAAN PULP & KERTAS




PERSYARATAN

1.    Usia 17-19 tahun.
2.    Nilai Ijazah Minimal 7
3.    Lulusan SMU Jurusan IPA dan  SMK (Jurusan Teknik mesin, listrik atau elektro)
4.    Sehat fisik, tidak buta warna, bebas narkoba dan bebeas catatan kriminal
5.    Losos proses seleksi beasiswa
6.    Bersedia menjalankan Ikatan Dinas di salah satu perusahaan Sinarmas Pulb & Paper (APP) Indonesia selama waktu yang ditentukan.

DOKMEN

1.    Formulir pendaftaran
2.    Surat pernyataan bersedia menjalani ikatan dinas dan bersedia ditempatkan di seluruh unit operasional APP (tanda tangan diatas materai)
3.    Surat keterangan sehat dari dokter yang melputi hasil pemeriksaan tidak buta warna, tinggi badan, tekanan darah dan pemeriksaan fisik.
4.    Surat keterangan berkelakuan baik dan BEBAS NARKOBA dari kepolisian setempat
5.    Essay mengenai harapan dan tujuan mengikuti program beasiswa APP
6.    Foto berwarna 2x3 (2lembar) dan 3x4 (2lembar)
7.    Fotokopi KTP/ Kartu tanda Siswa, Kartu Keluarga, dan Akte Lahir
8.    Fotokopi ijazah SMU/SMK atau SKHUN yang dilegalisir
9.    Fotokpi rapor SMU/SMK semester 1-6 yang dilegalisir.

Form Pendaftaran Unduh di sini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beasiswa ITSB 2019"

Post a Comment