Indahnya Sekolah KU


 

Sekolah adalah tempat belajar dan menempuh ilmu untuk mencapai masa depan kita yang lebih baik,sekolah kita termasuk sekolah yang baik karena angka akreditasinya sudah A  dan fasilitasnya sudah bagus dibanding sekolah sekolah swasta yang ada di TEBO,sekolah swasta yang diTEBO fasilitasnya kurang dan keadaan sekolahnya juga kurang bagus ketika kita berkunjung diSMA PETIR fasilitasnya kurang tapi siswa siswinya yang ada situ pandai pandai,,,ketika SMA PETIR gentian berkunjung diSMA 11 memang angka akreditasinya A tapi ketika kita praktikum aja kita meminjam alat untuk praktikum contohnya ketika kita belajar TIK kita meminjam Laptop guru untuk praktikum ketika kita mau menggunakkan computer yang ada disekolah banyak computer computer yang sudah rusak dan banyak juga yang hilang di SMA 11 organisasinya juga banyak dan berjalan dengan baik tapi saynk siswa siswinya ada yang nakal dan degil banyak yang melanggar aturran ketika suruh melepas sepatu ketika masuk toilet masih banyak juga siswa yang melanggar aturran tersebut…..
Itu tadi cerita versi arip,sekarang cerita saya “pedo” kami siswa kelas XI ips 2,disana tempat kami tempat belajar kami. Kelas kami terkenal anak yang aktif kearah yang negatife hahaha
Sepanjang hari dan hampir tiap hari ada saja yang mendapat kan masalah. . wali kelas kami,sampai capek menghadapi kami. Tapi beliau sangat tenguh menghadapi nya,terkadang kami tidak ingin mengulangi nya lagi,tapi kami memang dablek…. Pasti kelak kami akan membanggakan bapak dengan prestasi kami pak…. 


Created By: M.Arif & Pedo


Hari kemarin, kemarinya lagi, bahkan sebulan dua bulan, setahun dua tahun, hari itu sudah lewat. esok esoknya sebulan, setahun sewindupun tak ada yang pernah tahu apa yang terjadi.
saya guru muda, saya pemuda, saya yakin, dengan pernyataan ini "pasti kelak kami akan membanggakan bapak dengan prestasi kami" kenyataan di depan kalian siswaku, selamat berjuang!!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Sekolah KU "

Post a Comment