Cara tepat memperkenalkan diri berbahasa inggris

Perkenalan Interview menggunakan bahasa Inggris kasih kamu poin plus loh! Nah biar lebih jelas, berikut adalah contoh teks perkenalan diri  dalam bahasa Inggris dan artinya.



 Teks Perkenalan dalam Bahasa Inggris dan Artinya Mengenai Profil Pribadi

 Bahasa Inggris


Good morning all.

On this occasion, allow me to make an introduction to who I am. My name is Riki Satria. I am the first of three children. I was born in Bekasi, Juli 14th 1990. Currently, I live in Jalan Kebon Waru number 33, Tangerang, South Jakarta.

Speaking of a hobby, music is one of my hobbies. I can play the guitar since 4th grade and now I have created 4 songs. I have a dream to make a band and will share a stage with Coldplay. Hopefully, my dream can come true.

I have 2 siblings who are still in elementary school, Nini and Nina, they’re twins. My father works for a prominent contractor company and my mother works in the hospital. I guess that’s all I can say about this introduction. Thank you very much for your attention.

 

Terjemahan Bahasa Indonesia


Selamat pagi, semuanya.

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Riki Satria. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir di Bekasi, 14 Juli 1990. Saat ini, saya tinggal di Jalan Kebon Waru nomor 33, Tangerang, Jakarta Selatan.

Bicara masalah hobi, musik adalah salah satu hobi saya. Saya bisa memainkan gitar dari kelas 4 SD dan saat ini saya sudah menciptakan 4 buah lagu. Saya pun mempunyai cita-cita untuk membuat sebuah grup musik dan kelak akan satu panggung dengan Coldplay. Semoga cita-cita saya bisa tercapai.

 Saya memiliki 2 orang adik yang masih duduk di bangku SD, Nini dan Nina, mereka kembar. Ayah saya bekerja di sebuah perusahaan kontraktor ternama dan Ibu saya yang bekerja di rumah sakit. Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terima kasih banyak atas perhatiannya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara tepat memperkenalkan diri berbahasa inggris"

Post a Comment