Program Semester Ganjil Kelas VII Bahasa Inggris
PROGRAM
SEMESTER GANJIL KELAS
VII
TAHUN
PELAJARAN 2012/2013
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Kelas/ Semester : VII/I
Tahun Pelajaran : 2014/2015
Sekolah : SMP Negeri 9
Kota Jambi
NO
|
No. KODE
|
Kompetensi Dasar
|
Alokasi
Waktu
|
1
|
1.1
|
Merespon makna dalam percakapan transaksional (to
get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) yang menggunakan ragam bahasa lisan sangat sederhana secara
akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat
yang melibatkan tindak tutur: menyapa orang yang belum/sudah dikenal,
memperkenal-kan diri sendiri/orang lain, dan memerintah atau melarang
|
6
JP
|
2
|
1.2
|
Merespon makna dalam percakapan transaksional (to
get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) yang menggunakan ragam bahasa lisan sangat sederhana secara
akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat
yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi informasi, mengucapkan
terima kasih, meminta maaf, dan mengungkapkan kesantunan
|
6 JP
|
3
|
2.1
|
Merespon makna tindak tutur yang terdapat dalam teks
lisan fungsional pendek sangat sederhana
secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan
lingkungan terdekat
|
6
JP
|
4
|
2.2
|
Merespon makna gagasan yang terdapat
dalam teks lisan fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk
berinteraksi dengan lingkungan terdekat
|
6
JP
|
5
|
3.1
|
Melakukan
interaksi dengan lingkungan terdekat yang melibat-kan tindak tutur : orang
menyapa yang belum dikenal, memperke-nalkan diri sendiri / orang lain, dan
meme-rintah atau melarang
|
4
JP
|
6
|
3.2
|
Melakukan interaksi dengan
lingkungan terdekat yang melibat-kan tindak tutur : orang menyapa yang belum
dikenal, memperke-nalkan diri sendiri / orang lain, dan meme-rintah atau
melarang
|
4
JP
|
7
|
4.1
|
Mengungkapkan makna tindak tutur dalam teks lisan fungsional
pendek sangat sederhana secara akurat,
lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat
|
6
JP
|
8
|
4.2
|
Mengungkapkan makna gagasan dalam
teks lisanfungsional pendek sangat sederhana
secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan
lingkungan terdekat
|
4
JP
|
9
|
5.1
|
Membaca nyaring bermakna kata, frasa, dan kalimat dengan ucapan, tekanan dan intonasi
yang berterima yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
6
JP
|
10
|
5.2
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis
fungsional pendek sangat sederhana
secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan
terdekat
|
6 JP
|
11
|
6.1
|
Mengungkapkan makna dalam teks tulis fungsional pendek sangat sederhana untuk berinteraksi
dengan lingkungan terdekat
|
6 JP
|
12
|
6.2
|
Mengungkapkan langkah retorika dalam teks tulis fungsional
pendek sangat sederhana dengan
menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dengan lingkungan terdekat
|
8
JP
|
Ulangan Harian
Remedial
|
6
2
|
||
JUMLAH
|
76
JP
|
Jambi,
November 2014
Mengetahui
Kepala Sekolah
Guru Pendd. Bhs. Inggris
SUTAN
NASUTION S.Pd ______________________
NIP : 1958 0325 1980
31005
0 Response to "Program Semester Ganjil Kelas VII Bahasa Inggris"
Post a Comment